h1

Sekali saja …

10 August 2009

Ternyata …

hanya cukup satu kali saja kepedulian bisa menghapuskan dan menghilangkan jutaan bahkan semua kepedulian yang sudah dilakukan …

ga fair kelihatannya … tetapi memang itulah kenyataan yang harus diterima … mungkin sebenci-bencinya kita pada orang yang “tidak dicintai atau pernah dicintai” tidaklah sedahsyat kebencian “seseorang yang kita cintai” manakala ada kondisi yang dirasakan sangat mendesak … semua yang sudah dibangun, semua yang pernah dilakukan, semua yang telah dikerjakan … terhapus, seolah kumpulan debu yang tertiup kerasnya angin … berhamburan entah kemana

inilah yang terjadi sekarang … entah sudah berapa kali kebersamaan dilakukan, dijalani, kini seolah lenyap tiada yang berbekas … kini yang tersisa hanyalah tinggal kekecewaan, kebencian,  dan kemarahan …

kekecewaan akan semua yang terjadi … kebencian akan semua yang dilakukan … kemarahan untuk mendengar, melihat seseorang itu …

namun … inilah resiko dari seseorang yang mencoba tuk merajut cinta kasih, walau semua sudah dilakukan diusahakan, diupayakan … kalaulah sudah tidak berkenan … hanya kata “tak ingin lagi melihatmu” yang didapatkan … sakit dan teramat sakit bahkan melebihi kesakitan yang sedang diderita dan didera oleh kita … sangatlah sulit tuk merajut benang-benang kepercayaan dan kemesaraan itu kembali …

hanya berpasrah dan berharap semua badai ini cepat segera berlalu … semoga lekas sembuh … cinta dan sayangku … kuharap kau pun bisa mengerti dan merasakan betapa ku menyayangi dan mencintai mu ..

cium mesra dariku

h1

lagi-lagi marah

6 August 2009

Bingung²……..

Bingung bangeettttttttttt………………….

Dia ato aku yang aneh iah… beberapa hari belakangan ini koq semuanya hawanya marah² terus yang satu udah gag marah eh gantian yang satunya yang marah. Sebenernya alur kehidupan kek apa si yah??? koq jalannya muter² kaya komedi putar aja…

Pengennya sie gag make marah tapi terkadang ada aja yang mengakibatkan kemarahan entah itu dari dia ataopun aku. Pemikiran yang berbeda kadang bikin ribut, mo mengerti tapi kadang salah arti eh sekalinya mo melaksanakan tapi ternyata salah haluan. Emang manusia itu diciptakan dalam keanekaragaman pa yah….. gag selalu sama dalam berpikir

Mending jalani apa yang ada dulu dech, dan merencanakan yang perlu direncanakan biar gag mbundet. Biar dia mengerti juga Aq mencintai dia lebih dari segalanya dengan cara yang tak akan pernah ia mengerti, karena cintaku ke dia tu special banget jadi ya caranya berbeda. Aq harap sie dia mengerti cara aku mencintai dia walopun itu sangat menyebalkan bagi dia. Tapi sungguh Aq sangat mencintai dia…..

I Love Denias…

h1

Notre histoire d’amour

26 July 2009

Pas toute la haine fin controverse,

Obtenez-moi de 2 ans avec vous, non pas un peu fatigué Je t’aime tellement beau et très beau. J’espère que cet amour sera toujours là jusqu’à ce que la respiration est arrêtée. Aujourd’hui, c’est votre offre quelque chose de très beau, je vous remercie de tout l’amour que je n’ai pas moi. Je vous aime toujours …

h1

tErpenjara bersama nisa

24 July 2009

Awal pekerjaan yang telah ditunggu selama 3 bulan ini akhirnya datang juga. HGtronik inilah perusahaan tempat kami bekerja. Setelah berbagai permasalahan menghadang akhirnya perusahaan ini buka juga hoho terlalu resmi perkenalan perusahaannya hehehe.

Teman sekerja yang selama 2 bulan ini menemaniku, bersama² menghadapi kerumitan program kreasi tronik akhirnya harus terpisah juga, mereka adalah Memey, Ati, dan Nisa. Kita terpisah karena kita beda devisi. Memey & ati ditempatkan di admin & canvaser toko sedangkan Aq & nisa ditempatkan di operator servernya. Pekerjaan yang sesuai dengan bidang akhirnya bisa di dapatkan juga hihihi

Hari ini sangad melelahkan……  Aq dan nisa terpenjara dalam server hiks 😦  Mo dibilang menyedihkan gag begitu sie  tapi klo dibilang menyenangkan uhhhhhhhhh gag bgt…. Hari ini gag bisa kemana² untuk keluar dari ruangan aja tak memungkinkan. Mungkin hari ini  gag isa berkutik sama sekali dari layar komputer & komplain hihi melelahkan tapi juga menyenangkan maklum awal kerja belum terbiasa.

Walopun begitu Aq tetap seneng ngejalanin semua ini karena inilah pilihan-Q. Lanjutkan !!!!!

Semangad….. Chelin pasti bisa menyesuaikan diri amien…..

h1

tanpa judul

24 July 2009

Sama persis seperti yang Aq fikirkan semalam. Waktu-Q hanya ini tak seperti kemaren.

Pergi………………………………… Aq tak mau melihatmu kali ini

h1

rindu ini…

22 July 2009

Ku coba rangkaikan bulir-bulir rasa di hati ini

berharap bisa tercipta satu kata

yang akan memberikan kesejukan di hatimu

hingga terbawa lembut ke dalam helai sayangmu

 

Lirihku mulai menjerit

rinduku mulai menjalar

ke setiap pori kulit jiwaku

ke setiap hirup nafasku

 

Inginku berteriak dan berlari

menesukkan harap dan asa ini

ke dalam lempengan hati

hingga ku pun bisa merasa

h1

jika kau percaya aku…

16 December 2008

lama vakum dari blog bikin bingung juga mo posting apaan. Paling nyeritain aka lagi siapa lagi klo bukan dia hehe, kata preme mr. X lagi mr. X lagi wkeke bingung sie yang ada di ati gue cuma dia seorang. Setelah semalem gw marahan ma aka ternyata ga asyik, hawa’Y tuch bikin ati panas mulu. Tapi alhamdulillah pagi ini perasaan gue udah balik seperti biasa mungkin setelah gue dengerin lagunya seventeen kali yach? gue baru nyadar klo cowo tuch harus di kasi kepercayaan biar dia ga ragu lagi ma cinta kita. trus gue juga inget kata² mutiara dari seseorang yang pernah ada buad gue bahwa mencintai bukanlah bagaimana melupakan dia bila ia berbuat kesalahan, melainkan bagaimana kamu memaafkan’Y. Wah… bikin adem nie ati dah, kata² itu juga yang selalu bikin gue semangat tuk ngadepin hubungan ini ma aka. Lagi males nulis nich dah ga ada ide lagi udah dulu ye… besok sambung lagi. Pada intinya salah satu harus ada yang mengalah biar hubungan bisa berjalan dengan baik.