Archive for September 18th, 2008

h1

lagi sebel ma fs

18 September 2008

Fs aliaZ friendster adalah salah satu situs wajib yang harus di buka aben ketemu ma yang nama’Y internet. Tapi udah beberapa hari ini Fs-Q rewel bgt, awalnya sie kesalahan sendiri tapi akibatnya fs-Q jadi ancur abiEz gara² nyisipin blo9 di dalamnya. Gini, awal’Y si cuma nyoba nyisipin blog di fs biar keliatan keren gitu khan temen² juga dah banyak yang make fasilitas itu tapi palah jadi ancur……. ternyata perintah link bwt blog fs ga aku manfaatin yang aku pake palah bikin blog baru ya sudahlah…… nasi sudah menjadi bubur, blog yang nongol di fs tuch bener² baru !!!!! isinya aja ga ada, males aja mo ngutak atik blog yang menu’Y sama kaya di wordpress hehehe emang fs make’Y wordpress kale……… blog di wordpress cukup satu aja coZ bingung klo mo isi content’Y hehehe. Lanjut lagi ke fs, gini lho niatnya khan aku mo ganti link di fs biar bisa make name blog ini eh…. palah ga bisa atau mungkin aku’Y aja yang belum bisa yach??? Ada yang bisa bantu??? Alternative laen biar fs-Q beres lagi, niatnya ga usah make blog sekalian percuma ga ada isinya inih eh….. palah login ke blog trus blog di apus tetep ga mau masi aja blog itu nongol di fs-Q tamat dech……. Aku bener² udah nyerah, aku jadi sebel ma fs sendiri tampilan’Y jelek bgt gara² ada blog’Y tapi masi selalu aku buka sie…. hehehe

uuuuuuuuuuuhhhhhhhhhhggg ^^^^^^^^^^^^^^ sEbel………….