h1

Perjalanan ini…..

13 September 2008

Semoga catatan-Q kali ini tak menyakiti siapapun termasuk mereka.

Perjalanan 1 tahun, 1 bulan, 15 hari ini tak terasa t’lah terlewati bersama. Lelah yang melanda tak aku rasakan lagi ketika kau s’lalu berusaha menjadi yang terbaik untuk-Q. Tak ada kata yang pantas untuk meninggalkanmu dalam kesendirian, tak ada orang yang bisa menghapus kau dari Aq, tak ada hati yang bisa melenyapkan kau dari sisi-Q, karena tak ada yang lebih berarti selain diriMu.

Begitu indah…….

Begitu berarti…….

Begitu sEmpurna…….

Segenap kecintaan ada padamu (cieh….. bahasa puisi aka nech Wkeke). Disaat aku terjatuh, disaat aku lemah, disaat aku tak berharga, disaat aku dibenci, disaat aku tak di pedulikan, kaulah yang s’lalu setia mendampingi-Q. Perjalanan ini hanyalah awal dari sebuah harapan yang selama ini kita impikan.

Padamu Aq berharap…….

One comment

  1. weleh2 romantis pisan sapa jane kue…



Leave a comment